Review Sinopsis Chicago Typewriter :Dari perjuangan melalui senjata hingga dengan tulisan

Selain jalan-jalan, menonton adalah Salah satu obat kala liburan panjang tiba. Dan yeah! Kumpulan film pun memenuhi beranda list, dan kali ini pilihan saya jatuh pada sebuah drama yang cukup unik untuk dinikmati, Sebut saja namanya  Chicago Tyrpewriter


       Jadi kisahnya begini : Han See Jo (Yoo Ah In ) Seorang penulis yang sedang berada pada masa keemasan dalam karir nya harus mengalami beberapa kesialan setelah bertemu dengan salah satu pengemar fanatiknya yang dianggap membawa sial. Pertemuan dengan sang pengemar tersebut Eon Seol ( Im Soo Jung ) terbilang tak terduga melalui sebuah mesin ketik yang bernama Chicago Typewriter. dan ternyata hal ini mampu menguak tabir lama yang tidak bisa dijelaskan dengan logika. Kehidupannya kini dihantui oleh ingatan yang tidak bisa dijelaskan terutama ketika sesosok penulis asing Yoon Jin-O (Goo Kyung Pyo) yang secara tiba tiba berada dalam kehidupannya dan memaksa Han See Jo untuk melakukan kontrak kesepakatan untuk tetap bersama dalam merampungkan buku terbarunya. 

        Drama ini menarik alur maju mundur sehingga cukup cocok bagi para penikmat film "tak santai" Dan dengan tema yang cukup unik yaitu penulis dimasa depan dan penembak jitu kala perang dimasa lalu. Film ini menceritakan tentang sebuah mesin ketik dimasa lalu yang dikenal dengan nama Chicago Typewriter, dapun penamaannya disebabkan karena bunyi ketikan mesin ini seperti suara pistol. Hemat saya kisahnya tentang Perjuangan dalam perperangan dimasa lalu yang menggunakan sebuah pistol hingga pena atau mesin ketik tepatnya. 

Dan terakhir... drama yang berjumlah 16 episode mengangkat genre Halu alias fantasi hoho. Dan walaupun bukan film baru alias tayangan tahun 2017, film ini cukup imajinasi eh Btw kisahnya romance dan cukup sedih di endingnya.


#reviewmovie #film #koreadrama #drama #ChicagoWriter #Sinopsis






8 comments:

  1. Coba direview kak drakor K2.

    ReplyDelete
  2. Menarik nih temanya buat orang-orang yang suka kepenulisan. Sekalian bisa tau gimana dunianya itu sendiri hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYya jadi terotivasi untuk sendiri karena suka nulis juga ckckc

      Delete
  3. Menarik nih. Saya suka banget drakor

    ReplyDelete
  4. kayaknya bakal bagus nih ceritanya

    ReplyDelete