A little about me

Salam semua, Untuk post Hari ini saya ingin berbagi tentang sedikitnya tentang saya.
perkenalkan nama saya Inia, Anak kelima dari 6 bersaudara yang mempunyai kebiasaan bermain kosa kata selain belajar menata kehidupan agar cocok dengan si dia Eh, dengan status sebagai seorang mahasiswa di UIN Ar Raniry jurusan KPI alias Komunikasi penyiaran Islam, Nah!. Saat ini saya sedang menempuh semester 4 tapi sejujurnya saya sudah semester 6. Faktor X meminta saya berpindah haluan dan keluar dari zona aman dan ternyata diseberang juga tak nyaman hahaha ( ketawa kala mendung -_-)


     Adapun hoby saya ialah browsing, hikking, Traveling, Hingga Reading. Kata orang, membaca melahirkan hoby menulis. Dan saya sangat setuju! betapa aplikasi pikiran dalam sebuah tulisan sangat diperlukan. Dan hal Itulah yang mendorong saya untuk gemar menulis, walau sejujurnya saya paling benci dengan menulis. Dalam sebuah buku yang pernah saya baca disebutkan “Diawal kau yang membentuk kebiasaan positif. Selanjutnya kebiasaan yang membentuk dirimu” tentu saja itu memotivasi saya, karena hoby membaca cukup membantu menjernihkan kepala saya dari setiap tanda tanya yang lahir kala isomnia tiba. Ah betapa menulis adalah kebutuhan yang sering saya sepelekan karena faktor tidak suka memegang pulpen. Tapi saya harus menumbuhkan kebiasaan ini mulai dari sekarang, Dan taraa... lahirlah cita cita jadi penulis deh (yaya, suka-sukak dirimu mu lah!! 

     Akhirnya untuk membantu Hoby baru saya, Lahirlah blog ini dengan Nama Inia lutarfus, yang berasal dari nama pena saya yang di baca dari belakang kedepan ( gak keren banget ya, terkesan maksa ) blog ini selain bertujuan mengembangkan hoby baru juga diharapkan bisa membantu dalam perbaikan tulisan saya kedepan, berhubung anak komunikasi kalau gak bisa nulis kan gemes gimana gitu. (Dan lucunya paling sering kedapatan Typo -_-) sejenis daur ulang cacat jadinya. Selain itu untuk post kali ini terlihat cukup ufaedah, sejenis sampahnisasi deh, tapi gak papa yang penting nulis dulu. Setidaknya sudah mulai melakukan perubahan, kalau kata Socrates rahasia untuk berubah ialah menfokuskan seluruh energimu, bukan untuk memperjuangkan yang lama tapi untuk membangun yang baru. Terserah caranya gimana, yang penting tak berbelok aja.



Well saya senang menyapa perihal baru dan selalu tertarik dengan hal dulu hingga ia dimasa lalu (lah belum move on kamu nak). Acehness cats lovers yang tertarik dunia sejarah dan budaya. Senang terlibat komunitas Hingga berkenalan dengan orang baru yang berasal dari berbagai latar. Nice to see you calon teman baru. 






#Introduction







2 comments: